Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 27 Agustus 2015

Ciri-Ciri Terkena Penyakit Kanker pada Otak





Putri Devina | 19.24 | 16 Comments



Ciri-Ciri Penyakit Kanker Pada Otak





Kanker adalah penyakit yang datang secara perlahan , tidak terlihat gejalanya, tetapi bisa dideteksi gejala-gejala atau ciri-ciri yang umum terkena penyakit kanker otak sejak dini supaya nantinya pengobatan tidak terlambat. Berikut adalah ciri-ciri yang umum terjadi :


  • Sakit kepala 


Sakit kepala merupakan ciri-ciri kanker otak yang paling umum. Sebanyak 38 orang dari 50 responden atau sekitar 76% mengalami gejala ini. Namun tentu sakit kepala kebanyakan bukan disebabkan oleh kanker otak, melainkan sakit kepala umum yang bisa terjadi pada siapa saja.

  • Perubahan Mental


Sebanyak 32 dari 50 peserta penderita kanker / tumor otak yang diteliti mengalami perubahan mental drastis setelah mengidap kanker ini. Tumor menyebabkan fungsi otak tidak berjalan normal/ maksimal yang berdampak pada kesehatan mental.

  • Muntah-muntah


Penelitian yang dilakukan oleh BSMMU mendapati 26 dari 50 penderita tumor otak mengalami gejala muntah (sekitar 52%). Karakteristik muntah yang menjurus pada kanker otak adalah terjadi pada pagi hari tanpa adanya mual terlebih jika diikuti tanda lainnya seperti sakit kepala.

  • Gangguan penglihatan


Sebanyak 23 dari 50 peserta penelitian yang mengidap tumor otak mengalami gangguan penglihatan, artinya 46% dari penderita kanker otak mengalami hal ini.

  • Kesulitan saat bergerak


21 dari 50 penderita kanker otak yang diteliti mengalami kesulitan saat bergerak, artinya 42% terjadi pada penderita kanker otak. Tumor pada otak tentu akan membatasi fungsi otak normal manusia, salah satunya adalah sebagai motor penggerak tubuh.

  • Kejang-kejang


Cukup banyak yang mengalami hal ini sekitar 36% . Kejang-kejang ini terjadi karena aktivitas motorik pada otak tidak normal.

  • Kebutaan


Sebanyak 10 responden dari 50 mengalami kebutaan ketika mengalami kanker otak, setidaknya ada 20% dari mereka yang mengalami ciri-ciri ini. Kebutaan merupakan ciri-ciri kanker otak stadium lanjut ketika sebagian besar tumor telah menjalar hingga mengganggu bagian mata.

  • Ketidaksadaran


Ketidaksadaran dialami setidaknya 14 % atau 7 dari 50 penderita tumor otak, gejala ini adalah efek lanjut / kronis dari tumor otak jika telah mencapai stadium lanjut. Tumor yang menjalar di otak jika semakin besar akan membuat anda kehilangan kesadaran, lupa, dan ketidak tahuan mengenai lingkungan dan kejadian sekitar.

  • Penurunan Berat Badan


Penurunan berat badan juga di alami sekitar 6% dari penderita kanker otak, masih belum dapat dijelaskan secara mendetil mengenai penyebabnya. Namun hal ini disinyalir karena kemampuan kognitif dan aktivitas yang sudah tidak normal lagi sehingga mempengaruhi metabolisme tubuh secara keseluruhan yang berdampak pada penurunan berat badan.
  • Demam


Demam mungkin tidak disangka sebagian orang dapat menjadi gejala kanker otak yang sangat mematikan. Penyakit umum seperti ini memang cukup berbahaya jika kita kaitkan pada kanker otak. Ada 6% responden yang mengalami demam sebagai gejala yang ditimbulkan akibat kanker otak.

  • Kehilangan Sensasi


Sebanyak 4% responden mengalami kehilangan sensasi, hilangnya sensasi ini dikaitkan erat dengan perkembangan fungsi otak yang terganggu oleh tumor. Otak tidak dapat berfungsi normal yang menyebabkan pikiran hanya flat saja seiring dengan menurunnya kemampuan kognitif.

  • Anorexia / Kehilangan Nafsu Makan


Anorexia merupakan penyakit yang berkaitan dengan kehilangan nafsu makan, ada sekitar 4 % penderita tumor otak yang mengalami hal ini. Saat ini belum banyak penelitian yang mengaitkan anorexia yang terjadi pada saat mengidap tumor otak.

  • Vertigo / Pusing


Vertigo atau pusing di kepala terjadi pada 2 dari 50 responden yang diteliti, namun ternyata pusing ini menjadi salah satu ciri ciri yang cukup berbahaya karena seperti halnya sakit kepala dan muntah, ia sangat samar dengan penyakit lain. Penderita vertigo akan merasakan berputar atau serasa bergerak, dunia berputar walau dalam keadaan istirahat.


Jelly Gamat Gold adalah solusi untuk menyembuhkan penyakit kanker otak  dengan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat Gold G adalah obat alami yang berguna serta menyembuhkan penyakit kanker pada otak dengan fase yang relatif lebih cepat, karena kandungan di dalamnya sangat bagus sekali untuk mengatasi penyakit kanker pada otak. Terbuat dari Teripang emas/Gamat gold jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Kandungan gizi di dalam hewan teripang ini sangat lengkap sekali untuk menyembuhkan penyakit kanker pada otak, diantaranya adalah 9 karbohidrat, 19 macam asam amino, 10 macam mineral, 59 jenis asam lemak. 5 vitamin. Hasil penelitian menunjukan bahwa Jelly Gamat merupakan obat penyakit kanker pada otak alami yang efektif karena mampu mampu melancarkan aliran darah dan mencegah penyumbatan pada pembuluh darah. Semua kandungan di dalam produk ini bersinergi sehingga tidak hanya kanker otak, namun penyakit pada hipertensi, paru-paru, ginjal, dan organ lainnya bisa diobati.

Jelly Gamat sendiri berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral dan tidak terasa asin dengan isi setiap kemasannya 320 ml . Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah .


Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !












By Putri Devina
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

16 komentar:

  1. kalau kehilangan sensasi sih sering juga, duh jadi takut juga kena kanker otak :(
    oh ya, kalau ketidak sadaran itu penyebabnya apa,? apa gara-gara keseringan muterin lagu lump[uhkanlah ingatanku? :)

    BalasHapus
  2. moga ane selalu diberi kesehatan gan .

    BalasHapus
  3. jadi ngeri juga yaa...bismillah semoga dijauhkan dari penyakit ini .

    BalasHapus
  4. Semoga kita semua dijauhkan dari penyakit tersebut.. :) #amin

    BalasHapus
  5. Duhh, Nauzdubillah...jangan sampai kena, semoga kita semua sehat selalu ya mbak :D

    BalasHapus
  6. serem banget mbak...nudzubillah deh

    BalasHapus
  7. jadi ikut takuttt...

    Kunjungi blog saya juga ya di www.fauzulandim.com dan www.blogofeducation.com kalau belum follow silahkan follow, maturnuwun

    BalasHapus
  8. makasih informasinya... jd bisa lbh waspada

    BalasHapus
  9. perubahan mentalnya itu seperti apa ya. apa jadi gila atau bagaimana

    BalasHapus
  10. beberapa diantaranya sih sering gw alamin, ya mudah2an aja enggak sampe ke sana :(

    BalasHapus
  11. Kesehatan itu memang luar biasa pentingnya ya, makanya harus dijaga dan disyukuri

    BalasHapus
  12. aku udah kena kanker tinggal nuggu waktu aja T_T sial mana belum nikah lagy

    BalasHapus