Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 31 Desember 2015

Ciri-Ciri dari Penyakit Tumor di Kepala





Unknown | 18.22 | 7 Comments



Penyakit Tumor Di Kepala



Tumor otak adalah tumbuhnya sel abnormal pada otak. Banyak jenis tumor yang berbeda-beda. Beberapa tumor otak bukan merupakan kanker (jinak) dan beberapa tumor otak lainnya adalah kanker (ganas). Tumor otak dapat berasal dari otak (tumor otak primer) atau kanker yang berasal dari bagian tubuh lain dan merambat ke otak (tumor otak sekunder/metastatik).

Gejala atau Ciri-Ciri dari penyakit tumor otak yang patut untuk diwaspadai :

  • Mudah mengalami sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang menjadi gejala  tumor di otak.

  • Sering mual juga bisa menjadi gejala tumor otak.


  • Penderita tumor otak biasanya mengalami tubuh lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.


  • Pengidap tumor otak juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tiap akan berjalan rasanya sempoyongan. Gejala tumor otak ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.


  • Terjadi perubahan juga dalam indra pendengaran dan penglihatan. Penderita akan mengalami penurunan daya dengar dan daya lihat. Gejala kanker otak ini akan bertambah parah seiring dengan bertambah parahnya sel-sel kanker yang menggerogoti otak.


  • Gejala tumor otak juga ditandai dengan terjadinya mati rasa pada kaki dan tangan . Kedua organ tersebut mengalami gangguan karena syaraf pusatnya juga tengah diganggu oleh virus sel kanker.


  • Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Ini akan membuat penderita sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena hilangnya konsentrasi.


  • Penderita tumor otak otomatis juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. Hal ini dipengaruhi bermasalahnya organ otak yang mulai dikuasai sel kanker.


  • Selain indra pendengaran dan penglihatan yang menurun, gejala kanker otak juga terlihat pada menurunnya daya penciuman. Penderita sulit mempertahankan daya penciuman seperti sebelumnya.


  • Pada kondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Ini menandakan bahwa salah satu otak tengah mengalami serangan hebat dari sel kanker.


  • Orang yang mengalami kantuk yang berkepanjangan, meski sudah cukup tidur, bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang tidak normal pada otak.


  • Bagi wanita, berhentinya hadi secara tidak normal juga perlu diwaspadai, sebab bisa jadi hal itu menunjukkan terjadinya gejala kanker otak atau bisa jadi jenis kanker lainnya.



Cara untuk menyembuhkan Penyakit Tumor di Kepala dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun



Jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangatgold-g 6 ketat sehngga memiliki kualitas tinggi tinggi dan terjamin.Dimana hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan alami yang mampu memperbaiki atau meregenerasi sel yang telah rusak secara singkat dan cepat.Selain itu teripang yang terkandung di dalam obat tumor Jelly Gamat Gold G terbukti bersifat antitumor dan antikanker. Hal ini dibuktikan dengan penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Riset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela Spanyol ini ditemukan bahwasannya ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor Rahim) dan B=18-FI (melanoma).

Teripang mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor. Maka sangat baik dikonsumsi untuk mengobati tumor.Selain memiliki kandungan antitumor tersebut teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap yakni berupa :

    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Glucosamine dan Chondroitin
    Saponin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
    Lektin
    Vitamin dan Mineral


Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !










By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

7 komentar:

  1. saya beri tambahan ya mbak DEVI. gejala dan tanda yang paling sering muncul pada tumor otak adalah tanda peningkatan tekanan intra kranial, yaitu mual muntah hingga kejang

    BalasHapus
  2. Mengerikan sekali ya mbak Devi penyakit tumor otak ini dan gejalanya juga banyak. Semoga kita terhindar dari penyakit ini ya mbak, aamiin :)

    BalasHapus
  3. Wah berbahaya sekali ya mbak,,,
    emang penyakit ini menjadi penyakit mematikan yg tidak boleh dianggap remeh..

    BalasHapus
  4. mas tumor sama kanker sama kah?

    BalasHapus
  5. mudah-mudahan di jauhakan dari penyakit tersebut, padahal saya sering sakit kpla tapi kalau kurang tidur.

    BalasHapus
  6. ooo iya..ada juga yang ukuran minusnya nambah terus..ternyata ada tumor di kepalanya

    BalasHapus