Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 03 Juli 2014

Ciri-Ciri Penyakit Kanker Paru-Paru





Unknown | 19.40 | 1 Comment



Untuk anda yang sedang mencari tahu mengenai ciri-ciri penyakit kanker paru-paru disini kami akan mengulasnya beserta cara pengobatannya secara  alternatif dan sudah terbukti aman bagi tubuh.

Kanker paru-paru merupakan penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru. Sebagian besar kanker yang mulai dari paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer adalah karsinoma yang berasal dari sel epitelium. Jenis kanker paru yang utama adalah kanker paru sel kecil,atau disebut juga kanker sel gandum . 
Bila tidak segera ditindak lanjuti sel ini dapat menyebar keluar dari paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atu bagian tubuh yang lainnya






Ciri-ciri penyakit kanker paru-paru yang biasa terdapat pada penderitanya :
  1. Bentuk punggung membungkuk
  2. Badan mengurus
  3. Mudah lelah
  4. Nyeri dada
  5. Sesak nafas
  6. Nafsu makan menurun 
  7. Keringetan dimalam hari
  8. Batuk terus menerus selama lebih dari 2minggu biasanya disertai dahak
  9. Kadang-kadang batuk darah
Penyebab penyakit kanker paru-paru
Lama terhadap asap tembakau yang menyebabkan 80-90 % kanker. Bukan perokok mencapai angka 10-15% dari kasus kanker paru,dan kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi antara faktor genetik,gas radon,asbestos dan polusi udara,termasuk asap rokok pasif. Asap rokok adalah penyebab utama pada mayoritas kakus kanker paru-paru. 

Ace Maxs obat  herbal penyakit kanker paru-paru yang sudah terbukti efektif dan aman bagi tubuh. 

 


Ace Maxs adalah obat herbal kanker paru-paru alami yang mengandung dua bahan utama yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru.
Berikut khasiat yang di kandung kulit manggis dan daun sirsak.
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit,karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti mangostin,garsinon,flavonoid,epicatenin,dan zat xhantone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi mengkal radikal bebas  dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu,zat xhantone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri (TBC).
Daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai  penyakit kanker.senyawa Acetogenins yang memiliki sifat anti kanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. 
Sangat tepat untuk penyakit kanker paru-paru.

Demikian informasi mengenai ciri-ciri penyakit kanker paru-paru,semoga bermanfaat dan segeralah tindak lanjuti penyakitparu-paru anda sebelum terlambat,karena sehat adalah segala-galanya. 

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
PM: Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE












By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: