Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Kamis, 22 Januari 2015

Ciri-Ciri Penyakit Gondok Gondongan





Unknown | 22.41 | 3 Comments



Penyakit Gondongan


Gondok Atau Struma virus dari spesies manusia yang disebabkan oleh virus gondok. Sebelum terjadi perkembangan vaksinasi dan pengenalan vaksin, itu adalah penyakit yang paling umum sedunia, dan masih merupakan ancaman yang siginifikan utnuk kesehatan. Rasa sakit karena pembengkakan ludah merupakan presentasi yang paling khas. Penyakit ini pada umumnya terbatas diri, berjalan saja sebelum surut, tanpa pengobatan khusus selain mengendalikan gejala dengan penghilang rasa sakit.

Penyebab Penyakit Gondok

  • Otoimun : tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan kelenjar tiroid akibatnya sistem tubuh akan berusaha merusak kelenjar ini.
  • Infeksi : Infeksi dapat terjadi karena bakteri atau virus, Anak akan mengalami demam dan terasa nyeri bila diraba.
  • Degenerasi : Penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk dan kinerjanya abnormal.
  • Kekurangan yodium.
  • Stress.

Gejala-gejala gondok

  • Timbulnya benjolan di leher
  • Bagian mulut terasa nyeri terutama saat mengunyah maupun menelan makanan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Mual hingga muntah.
  • Suhu badan meningkat.
  • Pada bagian telinga terasa berdengung.
  • Demam tinggi hingga muncul keringat dingin.
  • Jantung berdebar-debar serta sering cemas.


Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gondok dengan JELLY GAMAT yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Penyembuhan gondok secara cepat dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit gondok secara cepat tanpa efek samping apapun.

Teripang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak . Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeeratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsesntrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82% baik diberikan pada penderita diaetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin gold cucumber. Hasilnya produksi insulin meningkat.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari JELLY GAMAT untuk penyakit Gondongan.

Nama : Indra Japar Sidik
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 Tahun
Propesi : Pekerja Swasta
Keluhan : Gondok

Setelah saya meminum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, akhirnya penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh.Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga bisa menyembuhkan penyakit lain yang ada ditubuh saya.Karena saya penasaran saya pun bertanya dan ternyta Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.Jadi jangan pernah ragu untuk mencoba pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G agar tubuh menjadi lebih sehat.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

3 komentar:

  1. informasi pada artikelnya sangat bermanfaat.. thanks

    http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-gondok-alami/

    BalasHapus