Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 24 Mei 2015

Ciri-Ciri Batuk TBC yang Menular





Unknown | 20.54 | 1 Comment



Ciri-Ciri Batuk TBC yang Menular


Penyakit TBC merupakan sebuah penyakit infeksi saluran pernapasan yang disebabkan karena adanya virus Mokrobacterium Tuberkulosa. Bakteri ini memiliki sifat yang tahan asam sehingga biasanya orang yang terkena penyakit ini akan memerlukan waktu yang cukup lama dalam proses pengobatannya. Bagian yang paling sering terkena penyakit ini adalah organ paru-paru namun ada juga yang menyerang pada tulang. Penyakit ini tergolong ke dalam penyakit yang menular. Sehingga dari pihak kesehatan dunia yaitu WHO memberikan perhatian khusus terkait penyakit ini. Karena memang tingkat kematian akibat penyakit ini juga tergolong tinggi.
Penyakit TBC tidak akan menyerang orang sehat dan sistem kekebalan tubuh yang sangat baik, biasanya penyakit TBC akan menyerang orang yang kurang asupang gizi dan hidup disekitaran lingkungan kotor. Namun bisa saja dapat ditularkan dengan sering berinteraksi dengan orang yang sedang mengidap penyakit TBC.
Berikut ini ciri-ciri batuk tbc yang menular dan perlu di waspadai:
1. Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
2. Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
3. Penderita mengalami demam (meriang panas dingin) lebih dari sebulan.
4. Penderita berkeringat pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
5. Badan penderita lemah dan lesu
6. Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
7. Urin penderita berubah warna menjadi kemarahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.

Pada umumnya penularan TBC terjadi secara langsung ketika sedang berhadap-hadapan dengan si penderita, yaitu melalui ludah dan dahak yang keluar dari batuk dan hembusan nafas penderita. Secara tidak langsung dapat juga melalui debu, alat makanan dan minuman yang mengandung kuman TBC. Melalui medium air, TBC juga bisa bertahan dan menyebar. Lamanya dari terkumpulnya kuman sampai timbulnya gejala penyakit dari yang berbulan-bulan sampi tahunan membuat penyakit ini digolongkan penyakit kronis.

Penyebab Penyakit TBC

Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. Selain itu bakteri penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, bahkan bisa menyerang otak. Penyakit TBC adalah jenis penyakit yang mudah menular, media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tsb.

Cara Mencegah Penularan Batuk TBC dari Penderita
  1. Hindari menggunakan peralatan makan yang sama dengan si penderita
  2. Gunakan masker jika Anda sering kontak langsung dengan penderita
  3. Jauhkan anak-anak dari penderita
  4. Banyak makan makanan yang begizi dan suplemen agar meningkatkan kekebalan tubuh
Cara Mencegah Penularan Batuk TBC ke Orang yang Sehat
  1. Menutup mulut Anda dengan sapu tangan saat batuk atau bersin.
  2. Jangan sembarangan meludah. Jika ingin meludah, silahkan meludah hanya pada wadah khusus yang disediakan untuk Anda yang terlebih dahulu sudah di beri diberi desinfektan untuk membunuh kuman penyebab TBC.
  3. Hindari berdekatan atau kontak langsung dengan balita atau anak-anak.
  4. Pisahkan peralatan makan Anda, begitu juga saat mencucinya agar tidak terpakai orang yang sehat.
  5. Jemurlah perlengkapan tidur Anda seperti bantal, kasur, selimut dan lain lain setiap hari, biarkan sinar matahari langsung masuk ke dalam kamar Anda.
Berikut ini solusi bagi anda yang sudah terserang penyakit TBC segeralah periksakan kondisi anda ke dokter lalu segeralah berobat agar penyakit anda tidak semakin parah.

Obat herbal ace maxs merupakan solusi bagi anda yang memiliki penyakit TBC


Obat herbal ace maxs merupakan obat yang terbuat dari bahan herbal alami yang di rekomendasikan untuk mengobati penyakit TBC. Obat herbal ace maxs berupa cairan sirup yang di racik dari perpaduan bahan utama kulit manggis, dan daun sirsak, lalu di padukan dengan bahan lainnya yang diantaranya apel, rosella hitam, madu dan bahan lainnya sebagai bahan tambahan yang memiliki khasiat baik untuk kesehatan. Ace maxs memiliki rasa yang manis dan segar sehingga tidak menghambat untuk di konsumsi.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk TBC

Kulit manggis adalah jenis kulit berstektur lembut berwarna ungu dan berasa masam, dimana terdapat zat xanthone atau anti oksidan super dengankadar lebih tinggi dari vitamin C dan E . Terdapat zat @-MANGOSTIN, B MANGOSTIN dan garcinon yang mampuuntuk menghambat, menghentikan perkembangan, sekaligus melawan bakteri Mycobacterium tuberculosis yang menjadi permasalahan tbc, hal ini di kutif dar hasi penelitian sebuah universitas pada tahun 2003.

Xanthone juga sebagai anti inflamasi, dimana mampu mencegah infeksi yang semakin parah dan mencegah peradangan akibat batuk berdarah. Melawan radikal bebas, serta mengaktifkan sel sel yang rusak dan menggantikan sel sel yang mati dengan yang baru.  Terakhir xanthone dalam kulit manggis mampu untuk merendam virus penyebab tbc agar tidak menular dan menyeebar pada orang lain.

Sementara Daun sirsak dilengkapi denegan Acetoegnins yang baik untuk melawan dan menghentikan pertumbuhan berbagai jenis jamur yang berbahaya pada tubuh dan merusak kesehatan,menghentikan perkembangan virus, bakteri dan jenis kuman lain. Termasuk menghentikan laju perkembangan bakteri mycobacterium tuberculosis ini. Tidak hanya itu saja  Acetoegnins dalam aun sirsak mampu meredakan nyeri, menekan peradangan, menangkal Infeksi yang mematikan serta mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang Bakteri Penyebab Penyakit TBC Paru ini. Dengan demikian, tubuh akan tetap sehat, terjaga dan terhindar dari berbagai serangan Penyakit yang mematikan.

Ace maxs herbal adalah jenis obat herbal cair yang diracik dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, di sempurnakan dengan madu alami, apel dan bunga rosella hitam sebagai bahan tambahan yang memiliki khasiat baik untuk kesehatan. Ace maxs herbal di kemas secara apik dan rapi dalam kemasan botol kaca bening dengan isi bersih 350 ml setiap botolnya. Di konsumsi secara teratur sesuai dosis 2 sloki 3 kali sehari setelah makan. Sangat ampuh untuk membunuh bakteri penyebab tbc secara alami dan cepat.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Tbc/Paru Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs
Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal           : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :

ACE MAXS : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1



contoh format pemesanan
ASA : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
BPOM RI.142 680 331
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

ASA : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005

By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: