Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 19 Mei 2014

Ciri - Ciri Penyakit Darah Tinggi





Unknown | 19.50 | 0 Comments



Informasi mengenai obat penyakit,gejala,penyebab, ciri-ciri penyakit darah tinggi dan cara mencegahnya,semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

 


Penyakit Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah suatu penyakit peningkatan tekanan darah di atas normal (tekanan darah tinggi).kondisi ini dapat di tunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan anga bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Adapun Gejala Penyebab terjadinya penyakit darah tinggi di antaranya :

  • Kurang gerak/kurang olahraga
  • Pola makan tidak teratur
  • Stres
  • Faktor keturunan
  • Berat badan yang berlebihan (obesitas)
  • Sering meminum minuman yang mengandung alkohol
Berikut ciri - ciri penyakit darah tinggi :

  1. Mudah marahdan perasaan nya sangat sensitif
  2. Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur
  3. Kadang susah tidur
  4. Mengalami sulit buang air besar
  5. Sering merasa gelisah
  6. Mual rasa ingin muntah
  7. Sulit berkonsentrasi 
  8. Pandangan mata menjadi kabur
  9. Merasa cepat alelah dan letih

 Ace Maxs solusi terampuh mengobati penyakit darah tinggi yang aman tanpa efek samping




Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang di rekomendasikan oleh para ahli yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi,ace maxs terbuat dari bahan herbal alami seperti ekstrak kulit manggis dan dan daun sirsak,kedua bahan tersebut di padukan sebagai alternatif pengobatan darah tinggi.Ace Maxs diolah secara modern oleh tangan para ahli yang aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)besi,serat,kalsium,vit C,kalium,vit B,protein,tannin,fosforus,natrium,niasin.
Berdasarkan penelitian buah manggis memiliki bahan biologi yang sangat kaya antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat,selain vitamin, polysaccharides,stilbenes,di samping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu xanthone.
Penelitian journal of free radical research dan journal pharmacologi,mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung,hipertensi dan trombosis.Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah,memperlebar pembuluh darah dan memperlancar pembuluh darah,dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

Sedangkan daun sirsak berfungsi sebagai penurun tekanan darah tinggi (hipertensis).Daun sirsak juga dapat membunuh zat-zat yang dapat merugikan  tubuh,dengan tidak mengurangi zat yang baik bagi tubuh,selain itu daun sirsak juga sangat berperan dalam meningkatkan fitalitas tubuh,sehingga penderita akan lebih cepat sembuh.

Demikian informasi mengenai ciri-ciri penyakit darah tinggi,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat darah tinggi.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
PL : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1  

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE






 

Tidak ada komentar






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: