Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Selasa, 20 Mei 2014

Ciri - Ciri Penyakit Diabetes





Unknown | 20.18 | 2 Comments



Kali ini kami akan memberi informasi mengenai ciri-ciri penyakit diabetes serta cara pengobatan penyakit diabetes secara herbal yang aman tanpa efek samping.semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca khususnya untuk anda yang sedang mencari artikel mengenai ciri-ciri penyakit diabetes

 


Penyakit diabetes adalah penyakit yang di akibatkan oleh salah satu ketidak mampuan tubuh untuk membuat insulin atau tubuh tidak menanggapi efek insulin.Insulin adalah salah satu hormon utama yang mengatur kadar gula dan memungkinkan tubuh untuk untuk menggunakan gula (glukosa) untuk energi.

Penyakit diabetes terdiri dari dua macam :

Diabetes Tipe 1 :

Penyakit diabetes tipe 1 ini disebabakan oleh tubuh yang tidak dapat memproduksi hormon insulin sehingga penderita harus di suntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah.Diabetes tipe 1 terjadi pada anak-anak remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.

Diabetes Tipe 2 :

Pada penyakit diabetes tipe 2 yaitu organ pankreas masih dapat memproduksi insulin,tetapi sel-sel dalam tubuh tidak meresponnya secara normal.jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.

Dampak dari kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata,ginjal,dan saraf serta meningkatkan resiko serangan jantung,stroke dan impotensi.

Gejala atau Ciri-Ciri dari penyakit diabetes yang umum terjadi adalah :

  • Rasa haus terus menerus
  • Mudah Lelah
  • Penurunan berat badan
  • Dehidrasi
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama
  • Peningkatan Frekuensi

Ace Maxs solusi cara mengobati penyakit diabetes yang aman tanpa efek samping

 


Obat herbal  ace maxs merupakan rekomendasi para ahli yang dapat mengobati penyakit diabetes.Ace Maxs terbuat dari bahan alami unik diantara nya : Kulit manggis,Daun sirsak,Apel,Rosella hitam,Madu murni dan lain-lain.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak


 Manfaat kulit manggis sebagai obat tradisional diabetes,dari penelitian disimpulkan bahwa salah satu manfaat kulit manggis yaitu berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin.Dalam kulit manggis ini terkandung senyawa xanthone yang memiliki manfaat sebagai antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas).pada kasus diabetes,organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin.Disinilah peran dari antioksidan pada kulit manggis di butuhkan yaitu dengan kemampuan melindungi,memperbaiki,serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas.sehatnya organ pankreas membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi sehingga dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah.manfaat tersebut dapat berguna untuk menyembuhkan penyakit diabetes.

Sedangkan Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh.Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting seperti fruktosa,lemak,protein,kalsium,fosfor,besi,vitamin A dn vitamin B,kemudian senyawa golongan tanin,fitosterol dan alkaloida serta acetogenin.zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan bekerja untuk mengobati diabetes.daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah.

Demikian informasi yang kami samoaikan mengenai ciri-ciri penyakit diabetes dan cara mengobatinya,semoga bermanfaat dan dapat di jadikan referensi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit diabetes.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
PM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE






 






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

2 komentar: