Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 01 Desember 2014

Ciri-Ciri Kista Pada Wanita





Unknown | 15.38 | 0 Comments



Penyakit Kista Pada Wanita


Kista merupakan salah satu penyakit yang sering di derita oleh wanita. Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuk kista berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan , nanah , atau yang lainnya.

Ciri-Ciri kista antara lain :

  • Keluhan nyeri menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan sampai pingsan.
  • Nyeri perut pada bagian bawah.
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit.
  • Sering merasa ingin buang air besar/kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut.
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid.
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur.
  • Nyeri perut hebat disertai mual dan muntah.
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar.
  • Rasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  • Keluhan sakit pada pinggang bagian belakang.
  • Sakit saat berhubungan seks.

Solusi yang tepat untuk mengobati kista dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Jelly gamat gold g terbuat dari teripang/gamat dsri spesies terbaik yakni golden stichoupus variegatus yang merupakan sepsies yang memiliki kandungan yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Selain itu gamat juga memiliki kandungan filinopsida A yang mampu berperan aktif menekan pertumbuhan tumor. Sementara itu hasil study yang di lakukan di negara Cina terungkap bahwa jelly gamat memiliki kandungan saponin dan polisakarida yang merupakan zat antikanker alami yang mampu membunuh berbagai macam jenis kanker dan tumor. Studi modern ini membuktikkan bahwa jelly gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian lain oleh jaime rodriguez, Rita castro, dan ricardo riguera dari departemen kimia, universidad den santiago de compostela spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triperpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan menaloma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 - 0,46 mg/ml.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: