Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 14 Desember 2014

Ciri-Ciri Penyakit Sakit Asam Urat





Unknown | 15.43 | 0 Comments



Penyakit Asam Urat



Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh zat asam urat yang terlalu banyak terkandung dalam darah sehingga menumpuk dan tertimbun dalam bentk kristal-kristal pada persendian yang pada akhirnya persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Sementara zat asam urat sendiri adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh, yang biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun pada kasus penyakit asam urat ini, ginjal mengalami masalah tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan asam urat dalam darah. Dari kelebihan zat asam urat tersebut akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat lainnya termausk di ginjal itu sendiri, dalam bentuk kristal-kristal.

Gejala penyakit Asam Urat

  • Nyeri pada sendi yang berulang.
  • Sendi yang nyeri membengkak dan kemerahan.
  • Nyeri yang muncul terutama pada malah hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Terasa ngilu, linu, nyeri, dan kesemutan di sendi.
  • Persendian sakit untuk bergerak.
  • Terjadi pembengkakan salah satu organ tubuh yang terasa sakit.
  • Rasa sakit kambuh di waktu-waktu tertentu.
  • Umumnya bagian sendi tubuh yang diserang asam urat adalah lutut, siku, tangan , kaki, pergelangan kaki atau tangan

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan Jelly Gamat Gold G secara aman , efektif , dan tanpa efek samping apapun.

 


Jelly Gamat Gold G memang sangat tepat dipilih untuk dikonsumsi sebagai solusi alternatif cara cepat mengobati asam urat, sebab kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang dari jenis golden stichoupus variegatus atau teripang emas yang merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang pernah ada, karena merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Bahkan menurut hasil penelitian, teripang emas memiliki kandungan protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans, antiseptik alamiah, chondrotoin, asam amino, omgea 3, 6, 9 dan vitamin.

Teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal ini tersebut terjadi karena glucosamin merangsang tubuh mengekreskan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di malang , jawa timur , satwa anggota famili holothurine itu mengandung asma lemak12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Kandungan asam lemak itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu, kolagen dalam teripang emas mampu mengakitfkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantin, dengan demikian asam urat tidak memupuk dan menimbulkan radang sendi, sehingga penyakit asam urat dapat diatasi dengan baik tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Ini Testimoni Jelly Gamat Gold-G Penderita Penyakit Asam Urat


  • Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
  • Umur : 57 Tahun
  • Alamat : Ciledug
  • Keluhan : Asam Urat
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: