Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Jumat, 20 Februari 2015

Ciri-Ciri Penyakit Gatal Karena Eksim Kering





Unknown | 02.03 | 1 Comment



Penyakit Eksim Kering


Pada umumnya eksim kering adalah jenis kulit yang eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai  basahnya kulit daerah gatal tersebut. Eksim kering ini biasanya menyebar tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahan tubuhnya lebih kuat jadi eksim tidak menyebar dan hanya bertahan.

Ciri-ciri eksim kering :

  • Ciri-ciri awal penyakit eksim lainnya seperti rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim basah dan eksim kering.
  • Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal.
  • Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
  • Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah lipatan-lipatan tubuh seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher/ Penyakit eksim ini sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikkan utnuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi atau alergen.
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang  terkena eksim.

Penyebab eksim.

eksim kering bisa disebabkan oleh alergi pada kulit, yang mungkin dicetuskan oleh bahan-bahan atau senyawa tertentu, misalnya :

  • Kosmetik
  • Sabun atau deterjen
  • Perhiasan imitasi
  • Kain yang kasar
  • Jenis makanan tertentu
  • Tekanan terusmenerus pada bagian kulit yang lembab

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit eksim kering dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


obat eksim jelly gamat gold g merupakan terobosan obat kesehatan baru untuk penyakit eksim yang terbuat dari teripang emas spesies stichoupus variegatus yaitu spesies terbaik yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, yang mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikkan , menstabilkan emosi, memelihara darah.

Khasiat jelly gamat gold g teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : stroke , jantung koroner, kencing manis dan luka gangren, kanker , gagal ginjal, chirosis hepatis, asam urat, rhematik, wasir, osteoporosis, alergi saluran pernafasan, alergi kulit, darah tinggi, darah rendah , kolesterol, penyempitan pembuluh darah, penurunan fungsi liver , rambut rontok , pembesaran prostat, meenyembuhkan eksim dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar: