Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 02 Maret 2015

Ciri-Ciri Sakit Kuning Penyakit Liver





Unknown | 00.39 | 1 Comment



Penyakit Liver


Penyakit Liver adalah penyakit yang disebabkan oleh peradangan hati. Hati manusia apabila terdapat gangguan seperti infeksi karena sebab-sebab tertentu bisa disebut sebagai penyakit hati atau liver. Penyakit liver ini tergolong penyakit yang susah di obati. Bisa diobati namun perlu waktu yang cukup panjang untuk mengembalikan kondisi hati. Bahkan jika hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik ada pasien yang sampai melakukan transplantasi hati.

Ciri-Ciri Gejala Awal Seseorang Terkena Penyakit Liver

  • Perubahan perut sehingga nampak terlihat buncit, hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan pada bagian bawah tulang rusuk sebelah bagian kanan bawah, ini merupakan keluhan umum yang sering penderita gangguan hati alami. Akibat timbulnya pembengkakan ini maka kadang-kadang akan terasa sakit pada saat bernafas ini disebabkan karena memberikan tekanan berat pada diafragma.
  • Perubahan warna kulit, ketika seseorang terkena penyakit atau liver biasanya kulit dan juga mata menjadi kekuning-kuningan sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan penyakit kuning. Selain itu pada daerah mata bagian bawah terdapat lingkaran gelap.
  • Air seni yang memiliki warna kuning yang gelap. Selain itu salah satu ciri penderita kelainan hati atau liver lainnya adalah buang air besar yang tidak teratur misalnya tidak setiap hari.
  • Berat badan penderita kelainan hati menurun akibat berkurangnya nafsu makan. Sehingga pendeirta mungkin akan merasakan mual dan juga anemia. Selain itu pencernaan menjadi terganggu.
  • Gejala lainnya yaitu bentuk dan juga penampilan kuku yang melengkung dan juga keputihan menunjukan mamasalah hati juga. maka dari itu kita harus memperhatikkan perubahan anggota tubuh luar kita.
  • Kekurangan protein sehingga tubuh akan mudah memar dan juga seringnya terjadi pendarahan pada hidung.
  • Pada penderita penyakit hati biasanya akan sering mengalami sakit kepala, lemah, lesu , kejang, dan juga depresi.
  • Terjadinya masalah pada kulit seperti gatal-gatal, kulit kering, eksim, dan gangguan pada bagian kulit lainnya.
  • Buang air kecil menjadi sering dan juga timbul rasa haus yang berlebihan.
  • Timbulnya bau mulut dan juga bau badan yang tidak sedap.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit liver dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

 


Cara mengatasi liver dengan jelly gamat gold g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit liverm karena jelly gamat merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Jelly gamat dipercaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak, dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri, sehingga jelly gamat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan 

Sea cucumber memperbaiki fungsi hati . Teripang kaya akan grow cell factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak, Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi Karena itu juga terioang kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar:

  1. Terima kasih infonya. Beberapa waktu lalu aku ketemu sama orang yang sepertinya sakit kuning sudah parah :(

    BalasHapus