Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Minggu, 08 Maret 2015

Ciri-Ciri Penyakit Sesak Asma Pada Anak





Unknown | 23.30 | 4 Comments



Penyakit Asma


Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma , penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin, dan olahraga.

Ciri-Ciri Penyakit Asma

Mengikuti perkembangan atau mengamati gejala asma setiap hari merupakan langkah sangat penting untuk membantu dokter menyusun rencana pengobatan yang lebih efektif.

Tapi masalahnya, banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mengamati gejala asma ini. Tak perlu cemas, berikut empat cara memantau gejala asma :

  • Perhatikan gejala di siang hari, termasuk rasa sesak napas, mengi, batuk dan rasa sesak di dada
  • Catat seberapa sering gejala asma membangunkan tidur Anda di malam hari dan apa saja gejala tersebut
  • Mengamati seberapa sering Anda harus menggunakan inhaler untuk melancarkan napas Anda kembali
  • Buatlah daftar kegiatan yang terbukti menyebabkan asma Anda kambuh, seperti misalnya berjalan kaki, naik tangga, melakukan tugas-tugas harian atau bermain dengan anak-anak
  • Bila Anda dapat merekam semua gejala asma yang Anda alami, segera konsultasikan dengan dokter agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat dan efektif.

Pantangan makanan bagi penderita penyakit asma :

Jika kita ingin menyembuhkan penyakit asma ada baiknya anda menghindari beberapa makanan di bawah ini :

  • Hindari cokelat
  • Hindarilah makanan yang mengandung banyak lemak.
  • hindari makanan es krim
  • Kurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kadar gula yang tinggi.
  • Hindari makanan yang terlalu pedas.
  • Hindari mengkonsumsi buah nanas.
  • Hindari makanan yang menyebabkan produksi lendir berlebih seperti gula putih, tepung putih, dan roti putih.
  • Hindari dan jauhi makanan yang menyebabkan reaksi alergi seperti : telur, susu , gandum, ikan, kerang, kacang-kacangan, kedelai, dan kacang tanah.
  • Sebisa mungkin bagi anda penderita sesak nafas atau asma, anda harus menghindari berbagai jenis sea food atau masakan yang berbahan dasar hewan laut, seperti lobster, ikan laut, cumi-cumi, kerang, udang, dan beberapa jenis hewan laut lainnya.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit sesak nafas asma pada anak dengan JELLY GAMAT yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly gamat gold g solusi tepat untuk sembuhkan penyakit asma dengan aman dan tanpa efek samping apapun. Jelly gamat gold ini terbuat dari bahan alami teripang emas (golden stichopus variegatus) yang diolah dengan alat teknologi modern jadi tidak merusak kandungan alami yang terdapat pada gamat tersebut.

Ekstrak teripang emas ini merupakan satu-satunya spesies yang memiliki gamapeptide didalamnya. Terdapat 50 jenis kandungan aktif yang berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Teripang emas). Berikut salah satu kandungan utama yang ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondrotoin
  • Saponin
  • Omega -3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide

Semua kandungan tersebut, terutama senyawa gamapeptide bekerja sebagai zat anti inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan dan melenturka kembali saluran pernafasan yang menyempit. Dalam jelly gamat gold g juga terkandung manfaat lainnya  diantaranya glucosaminoglycans yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, saponin yang berfungsi sebagai anti kanker, anti mikroba dan antioksidan . Kandungan protein didalamnya untuk mengobati penyakit pernafasan, membantu sistem pernafasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh, penyakit asma yang berawal dari masalah saluran pernafasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan pasien sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocus, staphulococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernafasan, sifat teripang gamat bahan utama obat asma ini juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.

Testimoni kesembuhan dari penyakit asma dengan JELLY GAMAT GOLD G


Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Gold-G

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

4 komentar: