Contact Person 083.827.778.005 . SMS DENGAN FORMAT : JUMLAH PESAN - NAMA - ALAMAT LENGKAP - NO HP

Senin, 16 Maret 2015

Ciri-Ciri Sakit Perut Kista Rahim





Unknown | 19.13 | 12 Comments



Penyakit Kista Rahim


Penyakit kista merupakan salah satu momok yang banyak menghantui wanita, meskipun tidak menutup kemungkinan jika seorang laki-laki juga mempunya kesempatan yang sama terkena sakit kista namun kemungkinannya sangat kecil.

Kista adalah suatu struktur abnormal seperti kantung yang bisa ditemukan di manapun di seluruh tubuh. Kista biasanya mengandung zat gas, cair atau setengah padat dan memiliki dinding luar seperti kapsul. Kista Mungkin kecil dan hanya terlihat di bawah mikroskop tetapi dapat juga berukuran sangat besar sehingga mendesak sktruktur tubuh normal.

Ciri-Ciri umum penyakit kista dapat di ketahui seperti :

  • Merasakan nyeri ketika menjelang atau sedang dalam masa menstruasi. Beberapa wanita yang mengalami rasa nyeri ketika menstruasi sampai mengalami pingsan dan mual.
  • Merasakan nyeri perut di bagian bawah.
  • Keluarnya darah menstruasi yang terkadang banyak dan terkadang terlalu sedikit.
  • Kista yang bersifat ganas akan semakin berkembangm lalu menekan saluran kandung kemih, akibatnya kandung kemih tidak mampu menampung banyak ait kemih dan rasa ingin terus berkemih pun muncul dan terkadang disertai dengan rasa ingin buang air besar.
  • Ketika kista telah berubah menjadi ganas dan membesar. Kista dapat dirasakan dan di raba pada daerah bagian perut.
  • Perubahan jadwal atau siklus menstruasi. Beberapa orang yang menderita kista, ada yang mengalami perubahan pada jadwal atau siklus menstruasi, mislanya terlambat datangnya menstruasi atau terjadi pendarahan di tengah menstruasi yang berlangsung (darah keluar banyak).
  • Vagina terjadi pendarahan yang hebat dan tidak teratur.
  • Nyeri di bagian perut yang menyiksa.
  • Banyak ditemukan penderita kista mengalami pembengakkan dan pembesaran pada bagian perut, karena kista telah membesar dan berubah menjadi tumor ganas yang menjangkit beberapa organ tubuh disekitarnya.
  • Rasa sakit dan ngilu seperti digigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.
  • Merasakan sakit pada pinggang bagian belakang.
  • Merasakan sakit ketika melakukan hubungan seksual.
  • Rasa sakit ketika berhubungan seksual akan semakin terasa apabila kista pecah, maka penderita akan merasakan sakit yang luar biasa ditambah apabila melakukan aktivitas fisik yang berat.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kista di rahim dengan ACE MAXS yang mengobati secara aman , efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Ace Maxs
obat kista ovarium merupakan produk minuman kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit diantaranya penyakit kista.

Khasiat Kulit Manggis  mengandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.

Khasiat daun sirsak untuk kista bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitannya dengan kista bagaimana ? seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikkan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat . Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh anda.

Itulah informasi lengkap dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal ace maxs untuk mengatasi penyakit kista ovarium. Ace maxs selain mengobati kista juga mampu mengobati penyakit lainnya seperti jantung, stroke, diabetes, tumor dan penyakit lainnya.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah
ASA : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083.827.778.005 atau pin bb kami 24E933D1

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE
















By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

12 komentar:

  1. salam kenal wah trmksih banyak atas infonya kawan. sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. Teman saya kena kista..tp katanya dia ga merasa apa2..sekarng sih sdh operas..

    BalasHapus
  3. Kasihan ya mereka yang terkena kista.. semoga saya dan kita semua terhindar dari penyakit itu..
    terima kasih atas postingannya :)

    BalasHapus
  4. Semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit..

    BalasHapus
  5. Wah, harus waspada nih sama ciri-cirinya :)

    BalasHapus
  6. Wah bahaya ini. Thamk infonya. Salam kebal ya mba

    BalasHapus
  7. Kaum wanita harus waspada nih. Makasih infonya :)

    BalasHapus
  8. aduh kista....menakutkan....semoga terhindar ya....

    BalasHapus
  9. ibue ncip pernah ada kista
    ga diapa-apain ilang sendiri setelah melahirkan

    BalasHapus
  10. Saya pernah punya kista tp udah operasi karena udah 10cm...tp ga pernah merasakan nyeri...tp giliran udah lahiran anak kedua..eh haidnya malah nyeri. Ternyata kosta tmbuh lagi dgan kisaran 0.5.

    BalasHapus
  11. postingannya sangat bermanfaat teman :) Terima Kasih

    BalasHapus